Viral Perwira Polisi Dipukuli Sesama Polisi, Mabes Polri: Salah Paham!

Posted on

Mabes Polri mulai bicara berkaitan video sama-sama aparatus kepolisian sama-sama jam di Jambi waktu amankan demo penampikan UU Omnibus Law Cipta Kerja, trending di sosial media.

Karo Penmas Seksi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono menyanggah jika. Pertikaian sama-sama anggota itu karena ada penyaruan anggota polisi jadi mahasiswa waktu demonstrasi tolak UU Cipta Kerja.

BACA – LINK LIVE STREAMING dan Prediksi UCL Zenit Vs Club Brugge di Vidio Tayang Malam Ini

“Berkaitan video trending dimedsos yang menjelaskan jika Brimob menyaru jadi mahasiswa serta diamankan oleh polisi lalu terkena jam personil Sabhara ialah tidak betul,” kata Awi waktu diverifikasi, Jakarta. Rabu (21/10/2020).

Kata Awi, seorang yang ditangkap oleh polisi itu ialah betul-betul mahasiswa yang mengadakan demonstrasi dari Universitas Unbari.

Kekacauan sama-sama anggota polisi mengenakan seragam serta kenakan pakaian preman itu karena ada salah paham waktu penerapan di atas lapangan.

“Pakaian preman itu yang amankan mahasiswa menghalangi anggota Sabhara yang ingin memukul mahasiswa. Karena itu ada salah pengertian sedikit di atas lapangan, tetapi telah clear sesudah tahu yang bawa serta mahasiswa ialah Intel Brimob. Sama warganet dibuat cerita beberapa macam,” tutur Awi.

Dalam video itu kedengar perkelahian karena karena ada seorang perwira yang terpukul. Menurut Awi, hal tersebut berlangsung karena hanya salah pengertian. “Iya itu karena itu salah pengertian,” secara singkat.

(fmi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *