Update Trials Of Mana Hadirkan Tingkat Kesulitan “No Future” Yang Lebih Sulit

Posted on

Dikeluarkan bulan akhir April 2020 lampau, Trials of Mana, game action JRPG yang sekalian adalah remake dari seri orisinalnya dengan judul Seiken Densetsu 3 di Jepang, ternyata masih peroleh update baru untuk beberapa playernya. Tetapi kelihatannya updatenya kesempatan ini akan tidak sama dibandingkan game JRPG biasanya.

BACA – Lepas Hak Eksklusif Epic Games, The Outer Worlds Segera Hadir Di Steam

Bila biasanya JRPG akan peroleh update pembersihan bug dan DLC gratis atau berbayar, karena itu update versus 1.1.0 itu akan datangkan tingkat kesusahan yang makin susah dari umumnya. Square-Enix tambah 2 tingkat kesusahan dimulai dari “Ahli” untuk New Game Plus, serta yang sangat susah yaitu “No Future”.

Tingkat kesusahan Ahli akan diberi untuk pilihan untuk New Game Plus. Mereka tambah pilihan untuk mereset seluruhnya personalitas ke tingkat 1 untuk lalui New Game Plus.

Sesaat tingkat kesusahan No Future bisa menjadi tingkat kesusahan tertinggi dalam Trials of Mana. Player akan hadapi lawan serta boss yang makin susah dari umumnya. Beberapa kemampuan serta poin akan dibatas termasuk juga tambahan waktu untuk menaklukkan boss. Tetapi dibalik semuanya, player akan diberi kekuatan untuk cari senjata atau armor yang makin kuat serta lakukan chain ability baru.

Player yang sukses menamatkan gamenya lewat tingkat kesusahan No Future akan memperoleh Rabite Slippers. Sepatu ini akan mungkinkan player untuk menelusuri field atau dungeon tiada perlu menantang lawan benar-benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *