Tidak Ingin Dipandang Game Jiplakan Lagi, Mobile Legends Akan Mengubah Sistem Lanenya!

Posted on

Membuat suatu hal yang orisinal memang tidak segampang mengubah telapak tanganmu. Dipandang seperti game yang jiplakan dengan game lain kemungkinan sudah mencoret nama baik developernya itu, hingga baru – baru ini Moonton sebagai pengembang game Mobile legends baru – baru ini meluncurkan satu sistem baru yang tengah di tes di advance servernya. Sistem itu mengubah peranan laning dari setiap – setiap lane yang ada, baik yang ada di Non turtle lane, serta Turtle Lane.

Sekarang, creep yang akan disummon pada 7 wave pertama akan memperoleh kenaikan EXP serta Gold. Ini tentu saja mengubah sistem laning yang berada di dalam game, hero yang sakit dengan memakai item dapat ke Non turtle lane untuk memperoleh +50% Gold, serta hero yang perlu memperoleh level 4 untuk memperoleh ultimate lebih dahulu seperti lunox serta harith dapat ke Turtle lane untuk memperoleh extra 50% EXP.

Selain itu, Turet pada 3 menit pertama tidak akan lagi memperoleh pengurangan damage
sekitar 50%, tetapi akan memperoleh satu shield yang saat dipukul, akan memberi gold per 10 damage dari shield itu keseluruhannya. Jadi saat kita memukul turet sebesar 80 damage, gold yang diberi ialah 8 damage. Saat dihitung, keseluruhan gold
yang dapat didapat diawalnya match dapat capai 400 gold dalam 3 menit semasa shield turet berjalan,
serta parahnya lagi sebab Mobile Legends
mempunyai 3 lane, ada seputar 1200 Gold yang dapat didapat pada 3 menit pertama itu.

Tentu saja update itu jadi salah satunya update paling original dari Mobile Legends,
tetapi ini akan dipandang memusingkan oleh beberapa gamer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *