Tencent Resmi Pemerolehan Induk Perusahaan Warframe, Leyou Technologies

Posted on

Berapakah jumlah yang mereka berikan?
Semasa beberapa waktu terakhir, Leyou Technologies, induk perusahaan Digital Extremes, developer Warframe dikabarkan tengah dipasarkan. Dalam lelang itu, Tencent diberitakan jadi salah satunya perusahaan yang mempunyai potensi akan lakukan pemerolehan itu. Sekarang, kelihatannya berita itu jadi fakta.

Merilis Bloomberg, Leyou Technologies Holdings Ltd. memberitahukan jika mereka tengah sinyal bereskan kontrak pemerolehan bersama Tencent sebesar kurang lebih $1.3-1.4 trilyun. Ke-2 perusahaan itu mengulas jika tiap saham Leyou akan dihargai seputar HK$3.30 sampai HK$3.40. Tencent gagasannya akan membayarkan semua uang itu lewat sumber internal mereka.

Pemegang saham paling banyak Leyou, Charles Yuk diberitakan merencanakan untuk jual semua saham perusahaannya. Dia disebutkan miliki seputar 69% saham dari perusahaan asal Hong Kong itu sampai akhir bulan Desember 2019. Sesaat berdasar data investgame, Yuk cuma miliki rata-rata 52.31%.

Dengan pemerolehan itu, dengan cara automatis Leyou jadi punya Tencent seutuhnya sesudah transaksi usai dilaksanakan. Dalam kata lain, Tencent memiliki hak ikut serta kepentingan content Warframe yang ditingkatkan oleh Digital Extremes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *