Teaser Perdana Film Adaptasi Monster Hunter Dapatkan Respon Negatif

Posted on

Kedatangan film penyesuaian Monster Hunter memang tinggal menanti waktu sesudah filmnya sendiri diberitakan diundur kembali lagi sebab epidemi Covid. Tetapi walau demikian kehadirannya pasti tetap jadi pertanyaan besar buat beberapa gamer khususnya buat beberapa penggemar gamenya. Ditambah lagi film itu digenggam oleh ganda Paul W.S. Anderson serta Milla Jovovich yang bertanggungjawab dengan film-film penyesuaian Resident Evil awalnya.

Serta pada akhirnya hal itu sedikit terjawab melalui teaser yang pada akhirnya dikeluarkan beberapa saat lalu. Memang sedikit hal yang diperlihatkan oleh teasernya itu, tetapi minimal menjadi sedikit deskripsi bagaimana filmnya akan berjalan nanti. Kamu dapat lihat video teasernya berikut ini:

Dalam teaser yang cuman berdurasi 16 detik itu dipertunjukkan adegan yang kelihatannya. Akan ada di awal mula film saat ciri-ciri dari Milla Jovovich – Artemis serta team militernya barusan terpasah di dunia Monster Hunter yang berbentuk padang pasir. Dengan beberapa kata “Something Big is Coming” teaser itu memperlihatkan monster yang bergerak dari dalam pasir yang pada akhirnya menunjukkan wujudnya yakni Black Diablos.

Teaser pertama itu sendiri rupanya langsung mendapatkan banyak tanggapan negatif dari beberapa fans. Banyak yang menjelaskan film ini sama dengan film Resident Evil cuman mengubah zombienya dengan monster, ada pula yang menanyakan kenapa plotnya harus memakai pasukan militer yang “terpasah” bukannya seorang pemburu muda yang belajar menjadi Hunter andal, serta ada yang bingung bagaimana inspirasi semacam ini dapat memperoleh permodalan sampai 60 Juta Dollar untuk dibikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *