Sinopsis The Last Witch Hunter, Dibintangi Vin Diesel

Posted on

Bioskop Trans TV ini hari akan menyediakan jejeran film Hollywood untuk temani akhir minggu Anda. Datang di jam 22.00 WIB, film The Last Witch Hunter.

The Last Witch Hunter diperankan oleh beberapa artis terkenal. Ada Vin Diesel serta Elijah Wood. Tidak tertinggal artis legendaris sekalian juara 2 piala Oscars, Michael Caine.

Berdurasi 106 menit, The Last Witch Hunter adalah film garapan Breck Eisner. Salah satunya kreasinya yang populer ialah Sahara (2005), diperankan Matthew McConaughey serta Penelope Cruz.

Skenario The Last Witch Hunter

Seperti diambil dari detikHot, di film produksi Summit Pertunjukan ini, Vin Diesel berperanan untuk Kaulder, seorang penghilang penyihir jahat.

Diceritakan 8 ratus tahun kemarin, seorang Ratu Penyihir menebarkan pandemi hitam untuk menghancurkan umat manusia. Sekumpulan ksatria, termasuk juga Kaulder menyerbu si ratu di rumah tinggalnya.

Sakit hati di tindakan Kaulder, si ratu menyumpah Kaulder dengan keabadian sebelumnya pada akhirnya dia mengembuskan napas paling akhir.

Berpuluh-puluh era selanjutnya, di zaman peradaban manusia sekarang ini, beberapa penyihir serta manusia hidup berdampingan. Kaulder lalu masuk dengan organisasi penyihir Order of the Axe and Cross.

Mereka memantau beberapa penyihir untuk hidup bebas seandainya tidak memakai kekuatannya ke manusia. Kaulder dibantu seorang pendeta yang dipanggil Dolan ke-37 (Elijah Wood). Mereka menolong memberantas penyihir semenjak beratus-ratus tahun lalu.

Kaulder merasai kejanggalan saat Dolan turunan ke-36 (Michael Caine) wafat dengan mendadak. Walau awalnya almarhum Dolan menjelaskan dianya akan pensiun, tetapi kepergiannya dipercaya Kaulder dilaksanakan oleh penyihir. Terjadi pemburuan si penyihir paling akhir oleh Kaulder.

The Last Witch Hunter tampil pertama di 2015 sesudah pernah alami penangguhan agenda shooting susul kematian Paul Walker. Vin Diesel serta Paul Walker sama terjebak di film Furious 7.

Pernah ada wawasan jika akan dibikin sekuel The Last Witch Hunter. Tetapi, gagasan itu menggantung sebab tanggapan negatif kritikus film yang didapatkan film pertama kalinya.

IMDb sendiri memberikan score 6.0 bintang. Dari sisi Box Office, film yang menelan ongkos produksi US$ 90 juta ini sukses mengantongi keuntungan US$ 146 juta dari pemutarannya dengan global.

Tonton The Last Witch Hunter di Bioskop Trans TV 18 Oktober di jam 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *