Sinopsis Film Patient Zero, Mencari Penawar untuk Wabah Mengerikan

Posted on

Skenario film Patient Zero ialah satu cerita film yang mengangkat jenis horror thriller. Tindakan dari narasi film ini sebuah kreasi sutradara Stefan Ruzowitzky dengan penulis skenario Mike Le dan si produser yaitu Vincent Newman.

Film yang sudah keluarkan di tahun 2018 lalu ini jadi satu diantara film terkenal yang sanggup raih perhatian pemirsa atau pencinta film seram.

BACA – Bayern Vs Frankfurt: Lewandowski Hat-trick, Die Roten Pesta Gol 5-0

Banyak bintang yang bersebaran yang memainkan beberapa watak. Seperti Matt Smith, Natalie Dormer, Agyness Deyn, Clive Standen, Stanley Tucci, dan banyak aktor yang lain adalah artis serta aktris berpotensi.

Skenario Film Patient Zero

Film seram ini bercerita mengenai segerombolan orang yang sukses selamat dari pandemi infeksi virus rabies manusia. Infeksi itu menyebabkan dampak yang mengagumkan menakutkan dan beresiko. Sebab, orang yang terkena akan seperti zombie.

Film ini mendatangkan cerita mengenai situasi dunia yang sedang terkena satu pandemi rabies perubahan. Rabies itu pada akhirnya menebar dari binatang ke manusia.

Sedang, orang yang terkena pandemi itu capai 7 miliar lebih, baik yang cuman terkena atau yang sudah mati. Lalu, beberapa orang dalam skenario film Patient Zero usaha hentikan pandemi yang tetap mengancam tiap orang. 

Sekumpulan masyarakat sipil, periset, sampai militer yang ada dalam pangkalan nuklir bawah tanah usaha mendapati langkah. Selanjutnya, pemicu berlangsungnya kejadian penyakit menakutkan itu. 

Obat yang bisa mengobati makin giat mereka mencari untuk selamatkan kehidupan. Beberapa orang itu ialah Morgan (Matt Smith), Dokter Virology Gina Rose (Natalie Dormer), dan kolonel Knox (Clive Standen).

Dalam skenario film Patient Zero, mereka usaha menginvestigasi orang yang sedang terkena. Disamping itu, beberapa orang yang terkena mereka sebutkan dengan The Infected, mempunyai tingkat kecerdasan yang tinggi.

Penelusuran Pemicu serta Penawar Rabies

Cerita mereka bermula dengan Janet (Agyness Deyn), istri Morgan yang malah terkena rabies pada suatu perjalanan. Disamping itu, Morga tidak terkena.

Dengan situasi yang tidak terkena itu membuatnya bisa melakukan komunikasi langsung dengan The Infected. Morgan yang mempunyai kekuatan spesial itu lagi usaha mendapati penawar untuk penyakit menakutkan itu. 

Satu diantara yang perlu dia kerjakan dengan mendapati Patient Zero, yaitu orang yang pertama-tama terkena rabies. Perjalanannya dalam mendapati penawar ternyata tidak selamanya berjalan lancar.

Beberapa hal sebagai penghambat untuk menyelesaikan tugasnya dalam skenario film patient Zero. Dia dengan kolonel Knox dan Gina Rose lakukan penyidikan pada The Infected. Tetapi, kemelut berlangsung makin berat waktu ke-3 nya malah terjebak cinta segitiga.

Selanjutnya, dalam usaha cari penawar serta pemicu penting, mereka berjumpa dengan seorang yang terkena rabies. Namun, The Infected itu tidak memperlihatkan bahaya yang bisa menyerbu atau beresiko yang lain.

The Infected itu akui bila dia ialah seorang profesor (Stanley Tucci). Selanjutnya, dia menerangkan ke Morgan serta teman-teman bila dia mendapati satu hasil berkenaan pandemi itu. 

Mana yang malah ada pada akhirnya mendakwa bila Morgan sebagai Patient Zero yang bisa memberikan ancaman kehidupan manusia. Lalu, profesor itu juga usaha untuk membunuhnya.

Film Seram Thriller Terlaku serta Terkenal 2018

Skenario film Patient Zero sebuah film yang laku manis semenjak launching 14 September 2018 lalu. Dia jadi satu diantara film tindakan seram Amerika Serikat yang mencekam dan mengisap banyak perhatian pencinta film jenis semacam ini.

Lalu, hal itu jadikan Patient Zero raih peringkat 11 % dari kritikus film dan 23 % dari pemirsa dalam situs Rotten Tomatoes. Sedang, untuk situs IMDb, film ini raih score 4,4 dari 10 score.

Aktor Film

Banyak aktris dan artis berpotensi yang menjadi bintang film ini, mereka ialah Matt Smith selaku Morgan, Natalie Dormer selaku Dr. Gina Rose, dan Clive Standen selaku kolonel Knox.

Disamping itu, si profesor sudah dengan bagus dimainkan sama Stanley Tucci. Agyness Deyn memainkan watak Janet, John Bradley selaku Scooter, serta Pippa Bennett Warner selaku Linda.

Disamping itu, ada aktor simpatisan yang lain ikut juga menyukseskan skenario film Patient Zero, seperti Frederick Schmidt serta James Northcote. Selanjutnya ada juga Colin McFarlane, Evie Wray, serta ada banyak kembali. (R10/HR-Online)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *