Selamatkan PUBG Mobile di India, PUBG Corporation Putus Hubungan dengan Tencent Games!

Posted on

Loloskan PUBG Mobile di India, PUBG Corporation Putus Jalinan dengan Tencent Games! Di hari Rabu, 9 September 2020 Pemerintah India ambil langkah tegas.

Pemerintah India sah lakukan banned 117 aplikasi dari China termasuk juga PUBG Mobile. Ini dipublikasikan langsung oleh Kementerian Info serta Tehnologi India di hari Rabu itu. 

Cara ini diambil dampak dari perselisihan yang sedang berlangsung di antara India serta China. Pemerintah India berkelit jika aplikasi dari China dapat mencelakakan kredibilitas serta keamanan India, sebab China dapat mengambil data dari aplikasi yang dilarang.

Walau sebenarnya PUBG Mobile adalah salah satunya game yang terkenal di India. Serta ekosistem esports PUBG Mobile India benar-benar maju serta jadi salah satunya yang paling baik .

Terdapat beberapa influencer atau praktisi PUBG Mobile di India. Untuk menyelematkan PUBG Mobile di India, cara penting dilaksanakan oleh PUBG Corporation supaya India masih dapat mainkan PUBG Mobile.

PUBG Corporation ambil kembali lagi hak waralaba PUBG Mobile dari Tencent Games menjadi penerbit daerah India, sebab Tencent ialah perusahaan dari China.

“PUBG Corporation seutuhnya pahami serta menghargai aksi yang diambil oleh pemerintah sebab privacy serta keamanan data pemain ialah target utama perusahaan,” catat faksi PUBG Corporation di halaman PUBG.com.

Ketetapan yang dilaksanakan PUBG Corporation ini dipandang pas. Sebab India memberi player aktif yang banyak di PUBG Mobile hingga tentunya PUBG Corporation tidak ingin rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *