SEGA Janjikan Gameplay New Genesis: Phantasy Star Online 2 Di Tokyo Game Show

Posted on

Lakukan pemugaran game yang sudah dikeluarkan sekian tahun lampau pasti jadi salah satunya pekerjaan yang cukup susah buat beberapa developer. Ini sebab mereka harus mengupdate tidak cuma dari sisi visual, tetapi mengubah mekanik yang kaku serta gameplaynya. Satu hal yang dilaksanakan oleh SEGA dalam New Genesis: Phantasy Star Online 2.

Bukannya jadi sekuel serinya, SEGA katakan jika New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan terpadu dengan game orisinalnya. Menariknya dia akan ada dengan mekanik serta penampilan visual baru.

Sayangnya semenjak gamenya dipublikasikan, mereka tidak datangkan beberapa gameplay terbaru dari New Genesis: Phantasy Star Online 2. Berita baiknya, sesaat lagi SEGA akan meluluskan kemauan itu. 

Lewat account Twitternya, SEGA verifikasikan jika New Genesis: Phantasy Star Online 2 bisa menjadi sisi dari Tokyo Game Show 2020 akhir bulan kelak. Dalam kata lain, mereka akan memberitahukan segelintir info serta gameplay baru dari gamenya. Mereka memberikan tambahan jika gamenya akan ditampilkan pada tanggal 25 September 2020 jam 19:00 WIB.

New Genesis: Phantasy Star Online 2 gagasannya akan dikeluarkan tahun 2021 untuk Xbox One, Xbox Series X, serta Windows 10. Versus Jepangnya sendiri akan ada lewat cloud untuk PlayStation 4, PC, serta Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *