Samsung Kenalkan Exynos 1080, Sukses Kalahkan Antutu Qualcomm Snapdragon 865+

Posted on

Samsung dengan sah sudah memperkenalkan sebentuk chipset terkini mereka, yakni Exynos 1080. Chipset ini adalah produk terkini dari Samsung yang direncanakan untuk taklukkan Snapdragon 865+ punya Qualcomm. Dipublikasikan oleh Dr. Yimao Cai dari departemen R&D raksasa Korea Selatan, chipset ini dibuat di atas proses fabrikasi 5 nanometer (NM). Digabungkan dengan memakai pokok processor Cortex-A78, dan GPU Mali-G78.

BACA – Sony Beberkan 10 Games Yang Tidak Support Dengan Backward Compatibility PS5

Saat interviu itu, Dr. Yimao Cai menjelaskan bila SoC Exynos 1080 memperoleh score benchmark di aplikasi test AnTuTu lebih dari 650.000 point. Bisa mendapatkan score semakin tinggi sesudah dilaksanakan pengoptimalan selanjutnya.

Tetapi, tetap jika menyaksikan hasil test rerata untuk handphone berbasiskan Snapdragon 865 serta Snapdragon 865+ di bulan Agustus, Exynos 1080 telah menempati rangking paling atas AnTuTu.

Sama seperti yang kita ketahui bila data sah rerata score AnTuTu mengatakan jika sebagai pimpinan sekarang ini ialah Asus ROG Phone 3 dengan score 615.000 point.

Diprediksikan, handphone pertama kali yang jalankan Exynos 1080 SoC semestinya ialah Vivo X60.

Sekarang ini belumlah ada info tambahan tentang handphone itu walaupun sekarang ini banyak toko retail di China yang mengiklankan Vivo X60. Untuk penerus Vivo X50, tentunya hp ini bisa menjadi sebentuk hp dengan camera yang tidak kalah dari Vivo X50.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *