Resident Evil : Infinite Darkness Akan Mendapatkan Adaptasi Manga

Posted on

Sama seperti yang diketahui jika Franchise punya Capcom yakni Resident Evil akan memperoleh 2 Film. Paling baru yakni CG-Animated Series serta Live-Action yang akan tampil di basis streaming Netflix. Spesial untuk seri CG-Animated Series Resident Evil, seri yang akan berjudul Resident Evil : Infinite Darkness diberitakan akan memperoleh instalasi Manganya.

Nanti Manga dengan Art-style seperti Graphic Novel ini akan dikerjakan serta diterbitkan oleh TOKYOPOP. Berita ini dilakukan konfirmasi langsung waktu penerapan New York Comic-Con.

Belumlah ada detil mengenai apakah yang akan dikisahkan dalam manga ini, apa bisa menjadi Prequel dari Seri Animenya, atau Sequel¸atau serta cuman Direct port serinya saja, Tetapi TOKYOPOP menyampaikan kabar jika semua Detil akan dipublikasikan dalam tempo dekat.

Sama seperti yang kita kenali jika Resident Evil : Infinite Darkness bisa menjadi sisi dari Canonical dengan game nya. Itu berarti ada peluang manga ini akan terkait langsung dengan Gamenya tersebut

Launching manga ini akan jadi sisi dalam gagasan Capcom untuk rayakan ulang tahun ke 25 untuk Franchise yang sudah sukses jual lebih dari 100 juta kopi yang akan berjalan pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *