PUBG Mobile Berantas Para Live Streamer Lokal Yang Ketahuan Menggunakan Cheat!

Posted on

Kelihatannya PUBG Mobile betul-betul tidak pandang bulu dalam meberantas beberapa pemain nakal atau yang seringkali kita ucap cheater. Pasalnya belakangan ini lewat posting diakun fanspage Facebook. Mereka memberitahukan jika sudah membrantas lebih dari 16 cheater PUBG Mobile yang disebut beberapa streamer game battle roayle itu. Beberapa streamer itu dibanned. Sebab dipandang memakai beberapa program terlarang yang sukses dideteksi sesudah memperoleh laporan dari beberapa pemain PUBG Mobile.

Faksi PUBG Mobile sendiri memiliki komitmen jika mereka tetap akan mengincar serta tidak memberi ruangan gerak, buat beberapa cheater. Bukan sampai disana saja. Kecuali account PUBG Mobile beberapa streamer yang dibanned, beritanya account Youtube/Facebook yang mereka pakai untuk platfom streaming mereka juga dibanned. Sikap tegas dari faksi PUBG Mobile ini pantas dihargai masalahnya faksi pengembang sendiri berupaya jaga iklim permainan teteap sehat dengan terus memperbaharui skema keamanan. Yang paling baru, faksi PUBG Mobile ajak beberapa pemain, untuk melakukan tindakan aktif melaporakan beberapa cheater dengan masuk dengan tim anti cheater mereka. Buat kamu yang ingin masuk dengan tim anti cheater PUBG Mobile dapat mengujungi link di bawah ini.

Mudah-mudahan dengan beberapa langkah yang diambil oleh faksi PUBG Mobile ini membuat beberapa pemain di luar sana makin sadar, jika bermain dengan cara nakal, menggunkan beberapa program cheat tidak membuat mu bangga, sebab tidak ada yang dapat kamu banggakan. Jadi, tetep bermain dengan cara jujur dan adil ya brott!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *