Pindah Epic Games, Rocket League Gratis Selamanya Akhir September

Posted on

Semenjak pemerolehan Psyonix oleh Epic Games. Mereka mulai berkemas untuk alihkan game sepak bola mobilnya, Rocket League untuk diami rumah barunya di Epic Games Store. Bertepatan dengan hal itu, mereka informasikan jika gamenya akan gratis untuk selama-lamanya. Dalam kata lain, player dapat menikmatinya tanpa ada membayarnya serupiahpun.

Menariknya, perkembangan mode usaha Rocket League ternyata berikan suport buat beberapa player yang sudah mempunyai versus Steamnya. Dalam kata lain, mereka yang sudah mempunyai versus Steam akan masih dapat mainkan gamenya seperti umumnya di launcher kecintaannya.

Sayangnya, belumlah ada kepastian kapan Psyonix serta Epic Games akan mengalihkan Rocket League ke Epic Games Store serta menggratiskannya. Tidak sampai artikel ini dibikin.

Psyonix serta Epic Games memberitahukan jika Rocket League akan beralih tangan dari Steam ke Epic Games Store mulai tanggal 23 September 2020 kelak. Gamenya akan jadi game gratis dengan pilihan unduh lewat launcher punya pembikin Unreal Engine itu. 

Player bisa hubungkan account Epic Games mereka ke account Rocket League dari semua basis serta akan peroleh Chopper EG Wheels gratis. Sesaat bila mereka lakukan login lewat Epic Games, karena itu mereka akan peroleh bonus Sun Ray Boost serta Hot Rocks Trail gratis.

Epic Games sendiri menawarkan coupon $10 buat player yang download Rocket League lewat Epic Games Store mulai tanggal 23 September sampai 23 Oktober kelak. Coupon itu dapat untuk beli game atau add-on pada harga minimal $14.99 atau semakin tinggi.

Tidak stop sampai disana, mereka terlepas dua pack item berbayar dengan gratis, dari mulai Endo Starter Pack serta Jager Pack. Paket itu akan berisi credits, mobil, serta beberapa item in-game. Psyonix janjikan moment tematis Fortnite yang akan diawali sekejap sesudah Rocket League dikeluarkan di Epic Games Store namanya Llama-Rama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *