OPPO patenkan hp dengan modul camera yang bisa dilepaskan

Posted on

 

Beberapa pabrikasi hp sudah berusaha hilangkan camera depan yang kurang nikmat disaksikan dengan sembunyikannya di bawah monitor atau bahkan juga mengaplikasikan putaran (flip) camera belakang, tapi OPPO bisa melakukan lewat sistem yang tidak biasa.

Perusahaan asal Tiongkok itu mempermanenkan modul camera yang bisa dilepaskan untuk hp, seperti disampaikan oleh 91Mobiles. Bila pemakai pengin ambil photo selfie atau lakukan semakin banyak photo, mereka perlu memikat modul itu dari belakang dan mengarahkannya ke subyek.

Dikutip dari Engadget (7/12), design yang ditampilkan mempunyai dua camera dan pilihan untuk USB-C, NFC, WiFi dan Bluetooth. Sudah pasti, ada baterei lithium-ion yang akan membuat modul masih mempunyai daya dan mengendalikan photo Yowinjoker

Hal yang harus dipahami ialah jika modul ini masih hanya paten,

bukan roadmap produk, dengan begitu OPPO belum pasti menghasilkan hp semacam ini.

OPPO barusan mengenalkan purwarupa hp yang bisa digulung, dan telah kenal kembali dengan beberapa ide unik yang lain. Beberapa lalu mereka mendatangkan paten hp yang bisa dilipat berulang-kali.

Dalam gambar paten itu, nampak beberapa garis yang memperlihatkan sumbu lipatan hp ini. Akhirnya, hp lipat OPPO – minimal dalam paten itu, sanggup dilipat berulang-kali sampai memiliki ukuran kecil. Jumlah blok-blok lipatan itu juga berbeda di tiap patennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *