Luminous Productions Pamerkan World Editor Luminous Engine-Nya

Posted on

Tehnologi semacam apa yang dipunyai World Editor Luminous Engine?
Semenjak diluncurkannya Final Fantasy XV, Luminous Productions serta Seksi Developer Square-Enix terus meningkatkan engine internal mereka, Luminous Engine jadi lebih baik. Fakta jika susahnya engine itu untuk dipakai untuk meningkatkan iterasi ke-15 franchise Final Fantasy itu ke console jadi masalah yang perlu mereka tuntaskan.

Ini membuat beberapa game mereka termasuk juga seri Final Fantasy VII Remake serta Dragon Quest XI ditingkatkan lewat Unreal Engine 4 yang lebih gampang dipakai.

Walau demikian, hal itu tidak hentikan Luminous Studio tidak untuk meningkatkan video game memakai Luminous Engine. Ini ditunjukkan dengan hadirnya Project Athia yang awalnya sempat dipublikasikan untuk isi barisan game eksklusif PlayStation 5.

Luminous Productions Pamerkan World Editor Luminous Engine-Nya

Peningkatan Project Athia memakai Luminous Engine yang sudah dirubah dengan cukup relevan. Diantaranya ialah world editornya yang sekarang penyesuaian tehnologi procedural generation. Dalam kata lain, engine itu dapat membuat beberapa objek dengan cara acak untuk mendesain map dengan lebih cepat dan mudah sebab AI akan mengendalikan semacam apa bentuknya.

Luminous Productions menerangkan jika feature auto-generating mereka akan produksi dunia game dengan cara automatis. Mereka meneruskan jika tehnologi itu adalah salah satunya pendekatan mereka untuk procedural generation yang ditingkatkan dalam enginenya.

Luminous Engine sendiri adalah custom engine yang ditingkatkan dengan cara internal. Dia miliki banyak hal yang bertopang pada keunikan artistik video game bikinan Square-Enix sepanjang tahun. Pendekatannya untuk bikin game action RPG sekelas Final Fantasy XV sekaligus juga mengubah besar pada serinya. Jika mereka tidak lagi berpedoman sistem turn-based JRPG pada franchise itu di waktu tiba.

Hal sebagai ciri uniknya ialah penampilan visualnya yang disebut kombinasi artistik dua budaya
baik Jepang atau barat (lebih cenderung ke Eropa). Ini terbersit dengan cara kuat pada tone warna, atmosfir, penyinaran, serta nuansa yang didatangkan oleh Final Fantasy XV.

Sekarang ini Luminous Engine tengah dipakai untuk game eksklusif PlayStation 5 serta PC berjudul
Project Athia yang sampai detik ini belum juga miliki kepastian benar-benar semacam apa gamenya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *