iPhone SE 2020 Akan Mulai Dijual 2 Oktober

Posted on

Sesudah pada tengah April 2020 lantas Apple memperkenalkan iPhone Istimewa Edition(SE) 2020 dengan cara global, pada akhirnya sekarang iPhone SE 2020 akan sah dipasarkan di Indonesia. Info ini dipublikasikan oleh salah satunya distributor sah Apple di Indonesia, yakni iBox. Mereka memberitahukan info ini dalam satu upload pada account instagram sah punya iBox.

Dalam upload itu, iPhone SE 2020 mulai akan dipasarkan di Indonesia mulai dipasarkan sah 2 Oktober kedepan. Untuk memperkenalkan iPhone SE 2020, iBox memberi tagline “iPhone dambaan. Pada harga mimpi.”

Dalam captionya, iBox menulis “Akan selekasnya Ada! iPhone SE ada di iBox Indonesia. Diperlengkapi A13 Bionic, chip. Model Potret untuk potret kualitas studio. Smart HDR. Video 4K kualitas sinematik serta ketahanan pada air.”

Untuk caption di atas, Apple memang mencipatakan hp ini untuk beberapa orang yang ingin satu iPhone tetapi pada harga yang dapat dijangkau. Oleh karenanya, harga yang ditawarkan oleh Apple lumayan murah. Walaupun dibandrol pada harga yang “murah” iPhone SE 2020 sudah memakai chipset yang serupa pada iPhone 11, yakni Apple bionic A13.

Sekarang ini, belumlah ada info selanjutnya tentang harga yang akan ditawakan untuk membawa hp ini dengan cara sah di Indonesia.

Namun, jika melihat dari Singapura yang mematok pada harga 649 dollar Singapura (seputar Rp 7 juta). Karena itu, diprediksikan bila hp ini akan dipasarkan pada range harga mulai Rp 7,5 juta sampai Rp 8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *