Hasil Man United Vs Chelsea: Tak Ada Pemenang di Old Trafford

Posted on

Pertandingan Manchester United menantang Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris berjalan seru. Tetapi, ke-2 team harus senang menyelesaikannya dengan score 0-0.

Pertempuran Man United versus Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/10/2020) pagi hari WIB, berjalan di bawah siraman hujan. Ke-2 team minim membuat kesempatan beresiko di set pertama kali serta menyelesaikan pertandingan tiada gol sampai turun minum.

BACA – Kiai Abdullah Syukri Zarkasyi Akan Dimakamkan di Kompleks Pondok Gontor

Set ke-2 berjalan hampir yak berbeda jauh. Agresivitas ke-2 team baru bertambah di 10 menit paling akhir dengan sama memperlancar serbuan balik cepat.

Man United serta Chelsea membuat beberapa kesempatan bagus, tetapi sampai pertandingan habis tidak berhasil melepaskan gol.

Jalannya laga babak pertama

The Red Devils sanggup mengatur jalannya laga di 10 menit awalnya, tetapi kesusahan masuk di kotak penalti Chelsea. Perlahan-lahan keadaan kembali. Chelsea sanggup menggantikan permainan dengan mendesak Man United melalui beberapa umpan pendek yang cepat.

Saluran gempuran dari team garapan Frank Lampard ini terlalu fokus ke ke-2 segi. Beberapa umpan silang ke arah kotak penalti Setan Merah juga coba dilancarkan, tetapi tidak ada yang berbuah intimidasi.

Shooting pertama kali di pertandingan ini datang di menit ke-18 melalui kaki Christian Pulisic. Pemain Chelsea itu lakukan eksperimen di luar kotak penalti, tetapi arah bola masih melebar disamping gawang.

Sampai 20 menit pertandingan berjalan, score 0-0 belum berbeda.

Chelsea membuat David De Gea sedikit kerja pada menit ke-27. Bola tendangan bebas Reece James dengan pas sanggup diamankan De Gea.

Eduard Mendy hampir membuat blunder pada menit ke-29. Terima bola backpass dari Kurt Zouma, Mendy meneruskannya ke segi kanan, tetapi arahnya hampir masuk di gawang sendiri.

Man United baru dapat melepas shooting pertama kalinya waktu pertandingan telah berjalan 1/2 jam. Bruno Fernandes, yang melepas shooting dari jauh, tetapi bola pas ke arah Mendy.

Pulisic 2 kalau memberikan ancaman Man United, yaitu di menit ke-33 serta ke-34. Shooting pertama kali ke arah De Gea, untuk yang ke-2 masih melebar ke segi gawang.

Marcus Rashford tidak berhasil melepaskan gol untuk Man United pada menit ke-35. Bermula dari usaha Juan Mata merampas bola dari pemain Chelsea, Rashford memperoleh bola untuk selanjutnya lari merapat ke kotak penalti. Shooting keras dilepaskan, tetapi pergerakan bola masih dapat ditepis dengan kaki Mendy.

Mendy kembali lagi membuat pengamanan oke pada menit ke-40. Ia sukses menangkis bola shooting terarah dari Juan Mata yang memanfaatkan sodoran dari Rashford. Tidak ada gol sampai turun minum.

Jalannya laga babak kedua

babak kedua tidak berbeda jauh dengan permulaan paruh pertama kali. Pertempuran ke-2 team semakin banyak di seputar tempat lapangan tengah.

Ole Gunnar Solskjaer membuat 2 penggantian pada menit ke-58. Juan Mara serta Daniel James diambil keluar untuk mainkan Edinson Cavani serta Paul Pogba.

Ini jadi pemberi tanda kiprah Cavani dengan baju Man United. Ia langsung membuat intimidasi selang perhitungan detik waktu menyikat sodoran Fernandes, tetapi bola masih melebar sedikit disamping gawang.

Ke-2 team sama bermain benar-benar kompak pada keadaan bertahan. Keadaan ini yang membuat shooting dari Chelsea atau Man United tidak berhasil menjumpai gawang.

Pogba mendapatkan momen baik untuk menyobek gawang Chelsea pada menit ke-79. Ia mendapatkan umpan tarik serta langsung melepas shooting, tetapi bola sukses diblok bek The Blues.

Chelsea memperlancar gempuran pada menit ke-85 dari ke-2 segi. Man United masih sukses menahan intimidasi dengan sapu bola waktu masuk di kotak penalti.

Mendy membuat pengamanan cemerlang di injury time. Di sukses menangkis shooting terarah Rashford yang ke arah segi kiri atas gawang Chelsea.

Tidak ada gol sampai pertandingan habis. Man United serta Chelsea harus senang share point 1.

Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay (Mason Greenwood 83;), Fred, Juan Mata (Paul Pogba 58′), Bruno Fernandes, Daniel James (Edinson Cavani 58′), Marcus Rashford.

Chelsea: Edouard Mendy, Kurt Zouma, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Ben Chilwell, Jorginho, N’Golo Kante, Reece James, Kai Havertz (Mason Mount 72′), Timo Werner (Tammy Abraham 72′), Christian Pulisic (Hakim Ziyech 81′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *