Fitur Samsung Galaxy S20 FE yang Bikin Main Game Makin Asyik

Posted on

Handphone berperforma tinggi akan membuat kehebohan bermain game mobile semakin pleno. Karena, game mobile kuras kekuatan processor memory handphone untuk jalankan permainan tanpa ada terganggu atau lag.

Mengikuti tingginya apresiasi milenial pada game mobile, Samsung meluncurkan Galaxy S20 Fan Edition (FE). Handphone ini dibikin untuk melayani beberapa keperluan beberapa milenial, dari mulai gaming, sampai berkreatifitas content digital.

Dibalik nuansa bentuknya yang dinamis berbalut warna cerah, Samsung Galaxy S20 FE punyai perform oke untuk keperluan gaming. Pemakai bisa nikmati visual game yang jernih, tanpa ada diinterupsi lag di dalam bermain.

Pada jantung handphone paling baru ini, Samsung menggabungkan processor Exynos990 dengan RAM LPDDR5 8GB. Processor itu mempunyai CPU yang digadangkan bertambah cepat 25 % serta kenaikan GPU 15-20 % daripada processor generasi awalnya.

RAM LPDDR5 pada Samsung Galaxy S20 FE berperan utama pada kelancaran bermain game

LPDDR5 pada umumnya mempunyai kecepatan 6,400 Mb/s, atau 50 % bertambah cepat dari RAM LPDDR4X yang ada di 4266 Mb/s. Dengan kecepatan yang semakin tinggi, RAM LPDDR5 menghisap daya 30% bertambah efektif dibanding dengan LPDDR4X. Akhirnya, pemakai bisa mainkan game secara lancar, tanpa ada mengkompensasi efektivitas daya baterei.

Menyinggung efektivitas, Samsung lengkapi Galaxy S20 FE dengan baterei memiliki 4.500 mAH yang dibantu tehnologi AIl-Day Intelligent Baterai. Tehnologi pandai itu akan menyesuaikan penggunaan daya dengan keperluan, hingga daya bisa dipertahankan dalam tempo lama.

Mainkan game mobile memerlukan suport sambungan internet yang lancar. Pada Galaxy S20 FE, Samsung menempelkan skema LTE memiliki kekuatan sampai 2 GBPS serta WiFi 6. Dengan demikian, pemakai akan memperoleh konsumsi koneksi internet yang cukup untuk bermain game mobile waktu memakai data mobile atau koneksi WiFi.

Visual game mobile yang dimainkan akan diperlihatkan dengan jernih serta tajam pada monitor 6,5 inci Infinity-O Super AMOLED Display. Monitor itu punyai bezel yang paling tipis, hingga didapat pemikiran monitor yang luas. Notch camera depan juga dibikin benar-benar kecil, cuman 3,34 mm hingga tidak mengganggu pandangan pemakai.

Samsung Galaxy S20 FE mempunyai screen refresh rate 120Hz yang membuat peralihan monitor berjalan lancar. Hal tersebut punya pengaruh pada kelancaran bermain game.

Jejeran tehnologi yang dibawa Samsung Galaxy S20 FE akan mendatangkan pengalaman menyenangkan di dalam bermain game mobile. Tertarik untuk memakai handphone ini?

Samsung Indonesia mematok Galaxy S20 FE dengan harga Rp 9.999.000, serta telah buka barisan pre-order sampai 8 Oktober kedepan. Pemesan step awal akan mendapatkan bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover serta akses YouTube Premium semasa empat bulan. Info komplet serta pemesanan Samsung Galaxy S20 FE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *