Fakta Menarik Tentang Drama Korea Start Up

Posted on

Seri sinetron Korea Start Up sudah tampil di Sabtu, 17 Oktober 2020 tempo hari. Beberapa bukti tentang drama korea yang mendatangkan Bae Suzy untuk aktor penting ini, langsung jadi incaran netizen yang sudah lama menunggu penyiaran pertamanya.

Sinetron Start Up sendiri bercerita tentang figur namanya Search engine optimization Dal Mi, seorang wanita muda yang memburu harapan raih keberhasilan dengan membuat sebentuk perusahaan rintisan. Seri ini disiarkan di aliran tvN tiap Sabtu serta Minggu jam 21.00.

1. Terkenal Semenjak Penyiaran Pertama

Sinetron Korea Start Up memetik tanggapan positif di penyiaran pertamanya, Sabtu, 17 Oktober 2020 tempo hari. Berdasar data Nielsen Korea Selatan, langsung mempunyai peringkat 4.4 point dari angka paling tinggi, yaitu 5 point.

Sinetron ini mendapatkan peringkat nasional di Korea Selatan dengan angka rerata 2,9 % dari angka paling tinggi, yaitu 3,3 %. Sesaat demografi pemirsa didominasi oleh pemirsa berumur 20 sampai 49 tahun.

2. Narasi Antik serta Eksekusi Bagus

Sinetron Start Up sendiri bercerita tentang figur namanya Search engine optimization Dal Mi, seorang wanita muda yang memburu harapan raih keberhasilan dengan membuat sebentuk perusahaan rintisan atau startup.

Untuk merealisasikan deskripsi riil dalam seri itu, sutradara selanjutnya menyelesaikan narasi dengan latar seakan ada di Silicon Valley, Amerika Serikat, komplet dengan tekad, kompetisi keras, masalah, perselisihan serta cinta yang berada di sana.

3. Dimainkan Bintang Berkualitas

Figur penting wanita dalam sinetron Start Up, Search engine optimization Dal Mi dimainkan oleh Bae Suzy yang awalnya berhasil melalui peranannya bersama-sama Lee Min Ho di drama korea terkenal berjudul The Legend of the Blue Sea.

Kecuali Bae Suzy Bintang sinetron berkualitas lain yaitu Nam Joo Hyuk serta Kim Seon Ho. Berperan dalam produksi sinetron Korea garapan sutradara Oh Choong Hwan ini.

Nam Joo Hyuk adalah artis muda berpotensi yang awalnya tampil bagus waktu berperanan di beberapa judul sinetron Korea. Seperti seperti Who Are You: School 2015 serta Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Sesaat Kim Seon Ho adalah artis yang sudah wara-wiri di beberapa judul sinetron Korea. Juga termasuk berperanan untuk bintang penting dalam judul Catch the Ghost, di 2019 kemarin. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *