DLC Doom Eternal Bisa Dimainkan Tanpa ada Harus Miliki Game Penting

Posted on

The Ancient Gods bisa menjadi DLC campaign dari Doom Eternal. DLC ini akan menawarkan lebih banyak tindakan Doom Slayer dan memperlebar faktor cerita dari game penting. Tidak sama dengan DLC biasanya yang mewajibkan pemain untuk miliki game terlebih dulu, The Ancient Gods dapat dimainkan langsung tanpa ada ketentuan game penting.

Ini dilakukan konfirmasi ole Marty Stratton, produser dari game. Melalui wawancara bersama PCgamesn, dia menerangkan jika DLC terbuka untuk semua gamer. The Ancient Gods dapat dibuka serta tanpa ada miliki Doom Eternal terlebih dulu.

“Kami ingin DLC ini capai sebanyak-banyaknya pemain. Oleh karena itu, kamu tak perlu miliki Doom Eternal untuk beli DLC ini serta memainkannya.” Papar Stratton.

Hugo Martin, sutradara dari Doom Eternal, terangkan begitu bangga dianya dengan team di Id Software. Menurut dia DLC The Ancient Gods miliki rasio yang jauh lebih besar dari yang dia harapan.

“Beberapa orang yang mengasosiasikan DLC untuk content rasio kecil – seperti satu versi TV dari satu film, serta film itu kira saja game intinya,” Papar Hugo Martin. “Buat kami, DLC ini ibarat film 2-part – DLC ini akan miliki rasio sebesar game penting,” sambungnya.

Doom Eternal: The Ancient God Part One akan dikeluarkan pada 20 Oktober. DLC dapat diperoleh melalui season pass atau dibeli terpisah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *