Demo Kingdom Hearts Melody Of Memory Sudah Bisa Dimainkan

Posted on

Jadi salah satunya game rhythm awalnya dari serinya. Kingdom Hearts Melody of Memori angkat teknisi action RPG yang membuat cukup antik dibandingkan game sama. Player dapat mainkan beberapa personalitas dari serinya sekalian menantang boss di tengah-tengah permainan.

BACA – Update Trials Of Mana Hadirkan Tingkat Kesulitan “No Future” Yang Lebih Sulit

Tidak itu saja saja, waktu permainan berjalan, ada banyak episode dari seluruhnya serinya. Meringkas cerita penting yang dihidangkan dari iterasi pertama kali gamenya. Berita baiknya, sekarang player dapat mencicip semacam apa permainan yang dijajakan Square-Enix itu. 

Lewat demonya yang dikeluarkan awal hari ini, player dapat mainkan Sora, Donald, serta Goofy di Kingdom Hearts Melody of Memori yang gagasannya akan dikeluarkan di tanggal 13 November 2020 kelak. Demonya dapat diunduh lewat PlayStation Store serta Microsoft Store.

Waktu gamenya launching kelak, player bisa nikmati lebih dari 140 musik dari seri Kingdom Hearts. Beberapa salah satunya ialah Destiny Islands, Hand in Hand, Working Together, serta lainnya dari salah satunya komposer legendaris Yoko Shimomura.

Kingdom Hearts Melody of Memori gagasannya akan dikeluarkan di tanggal 13 November 2020 kelak di PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *