CyberConnect 2 Terangkan Mengapa.Hack//G.U. Last Recode Tidak Ada Ke Switch

Posted on

Mungkinkah gamenya dibawa ke Nintendo Switch di hari esok?
Jadi konklusi akhir dari trilogi.hack//G.U. yang belum jelas endingnya semenjak seri game dengan tema VRMMO di PlayStation 2, Last Recode sukses tutup ceritanya dengan benar-benar bagus. Sayangnya, game yang mempunyai potensi untuk ada ke Switch itu tidak segera dilaksanakan oleh developernya, CyberConnect 2. Serta ini hari mereka menerangkan alasan dibalik ketetapan itu.

Lewat video terbarunya, CyberConnect 2 menerangkan alasan mengapa mereka tidak meluncurkan.hack//G.U. Last Recode ke Nintendo Switch. Hiroshi Matsuyama sebagai presiden perusahaannya akui jika mereka sudah tawarkan proposal untuk meluncurkan gamenya ke Switch seringkali, serta semenjak peningkatan versi PS4-nya berjalan.

Ini mengingat mereka mengetahui ketenaran console hybrid Nintendo itu di Jepang serta penjuru dunia. Matsuyama sendiri mengatakan jika dengan cara pribadi dia ingin sekali lakukan porting gamenya ke Nintendo Switch.

Sayangnya keinginan itu tidak diterima oleh Bandai Namco berulang-kali. Bandai Namco menjelaskan jika susah untuk meramalkan ongkos porting serta pemasaran gamenya. Oleh karenanya, mereka tidak dapat meluluskannya benar-benar.

Tetapi diakhir video, Matsuyama merekomendasikan pada beberapa fans untuk minta langsung pada Bandai Namco supaya datangkan.hack//G.U. Last Recode ke Nintendo Switch. Sebab Bandai Namco akan dengar serta mengutamakan keinginan beberapa fansnya bila banyak fans yang meminta. Dia serta team CyberConnect 2 janji akan menolong untuk memberikan keyakinan mereka untuk meluluskannya.

.hack//G.U. Last Recode sekarang ini bisa dimainkan di PC lewat Steam serta PlayStation 4. Gamenya akan berisi semua triloginya serta konklusi akhir cerita Haseo, Ovan, serta adiknya di episode ke-4.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *