Canon Umumkan Kamera Digital Baru Bertemakan Pikachu

Posted on

Canon bersama-sama The Pokemon Company belakangan ini memberitahukan satu produk kerjasama baru berbentuk camera digital bertopik Pokemon. Dengan cara detil, produk kerjasama ini dinamakan Canon iNSPiC Rec Pikachu, serta gagasannya akan dikeluarkan di bulan Oktober 2020 ini.

Sesuai dengan namanya, Pikachu kembali lagi jadi bintang penting dari kerjasama ini. Tidaklah heran memang sebab monster kantong yang di inspirasi dari tikus ini sudah isi saat-saat kecil kita lewat animenya.

Bentuknya sendiri termasuk cukuplah sederhana seperti camera digital pada ummnya; datangkan warna landasan kuning dengan sisi muka Pikachu yang lucu di depannya, dapat digantungkan dengan gampang tanpa ada perlu tali penambahan, dan tahan air serta tahan bentrokan. Pas tentu saja buat kamu yang menyukai pergi tetapi tidak mau bawa camera yang berat untuk menyimpan satu peristiwa.

Tetapi bila kamu berasa kurang tertarik dengan design di atas, ada “Jacket” atau seperti skin yang menunjukkan design dengan pokemon lain seperti Raichu. Pichu serta beberapa Pokemon yang lain.

Penting dipahami jika produk kerjasama ini ada terbatas untuk Jepang saja, serta belumlah ada info apa camera digital bertopik Pokemon ini akan dikeluarkan dengan cara global. Pre-order sendiri terlah dibuka sejak beberapa lalu serta sudah habis secara cepat. Kamu yang berminat untuk memiliki kemungkinan perlu bersabar lebih dulu sampai ada informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *