Blizzard Konfirmasi Tanggal Gelaran Blizzcon Online 2021

Posted on

Epidemi COVID-19 menjadi musibah yang tidak disangka sukses melumpuhkan penjuru dunia. Tidak kecuali gelaran-gelaran tahunan yang umumnya diadakan sekarang sangat terpaksa diurungkan buat hindari penebaran virus itu. Salah satunya gelaran yang diminta gagal ialah Blizzcon tahun ini.

Gelaran yang mendatangkan beberapa info tentang projek atau game kembangan punya Blizzard Pertunjukan itu sangat terpaksa diurungkan pada tahun ini serta berubah ke tahun kedepan dengan satu gelaran online. Sekarang, Blizzcon Online 2021 sudah verifikasi tanggal launchingnya lewat informasi yang Blizzard bagi. Lewat informasi itu, Blizzard mengkonfirmasikan jika Blizzon 2021 akan diadakan dengan cara online pada 19 Februari 2021.

Tetapi, belum juga tahu berkaitan apakah yang nanti akan didatangkan oleh Blizzard pada gelaran itu. Tapi adanya verifikasi tanggal acara itu gamers kelihatannya siap untuk memperhitungkan berkaitan info yang kelak akan Blizzard bagi lewat gelaran itu. 

Awalnya, diawalnya tahun kemarin Blizzard pernah mengatakan jika mereka tidak mau begitu tergesa-gesa dalam menggagalkan gelaran Blizzcon itu. Tetapi, selang waktu dari gelaran itu, Blizzard mengkonfirmasikan penangguhan Blizzcon 2020 sebab situasi dunia yang masih belum dapat aman.

Janganlah lupa selalu untuk mempertahankan kesehatan serta tetap lihat prosedur kesehatan saat ada di luar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *