Black Ops Cold War Konfirmasi Tanggal Rilis Beta Test

Posted on

Call of Duty sesaat lagi akan selekasnya memperoleh seri game terbaru melalui Call of Duty: Black Ops Cold War. Game first-person-shooter legendaris itu beberapa lalu sudah memperlihatkan gameplay serta sedikit detilnya. Lewat gelaran showcase Playstation bertepatan dengan informasi tanggal alpha tes untuk Playstation 4. Sekarang, game itu sudah tekankan tanggal beta tes yang ada untuk semua basis.

Dipublikasikan lewat account Twitternya, Call of Duty: Black Ops Cold War selekasnya masuk tingkatan beta tes untuk semua basis. Agenda beta tesnya sendiri akan dipisah jadi dua sisi. Dimana Playstation 4 bisa menjadi beta tester pertama yang diawali pada 8 Oktober untuk pemain dengan pre-order serta 10 Oktober. Untuk semua pemain serta disudahi pada 12 Oktober kedepan. Sesaat untuk PC serta Xbox One. Beta tes akan diawali satu minggu sesudah Playstation 4 yakni pada 15 Oktober. Untuk pemain dengan pre-order serta 17 untuk semua pemain lantas disudahi pada 20 Oktober.

Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri telah memiliki tanggal launching tentu dimana mereka akan meluncurkan gamenya itu pada 13 November kedepan untuk PC, Xbox Series X, Playstation 5, Xbox One serta Playstation 4.

Tentunya, perhatian untuk seri game Call of Duty paling baru itu tinggi sekali hingga rasa ketertarikan untuk launching game itu telah diawali sekarang ini, ditambah adanya beta tes itu, Call of Duty: Black Ops Cold War kelihatannya telah jadi sasaran buat sebagian besar gamers fans game first-person-shooter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *