Berikut Jumlah Akun Yang Dibanned Di Call Of Duty

Posted on

Bermain nakal dalam video game memang boleh-boleh saja semasa game yang dimainkan ialah single-player. Tetapi aksi itu bisa menjadi satu aksi “kriminil digital” jika dilaksanakan di multiplayer online. Banyak developer serta penerbit/publisher sudah meneror dengan hukuman banned permanen baik account, IP address, atau hardwarenya. Cukup banyak juga mereka layangkan intimidasi jalan hukum untuk beberapa pembikinnya.

Aksi nakal atau bahasa kerennya disebutkan cheat/hacking itu sebenarnya memang tersering berlangsung di game shooter yang dikeluarkan di PC. Salah satunya yang seringkali jadi langganannya ialah Call of Duty: Kekinian Warfare.

Semenjak launchingnya tahun kemarin, Call of Duty: Kekinian Warfare tetap kehadiran cheater di model multiplayernya. Banyaknya bertambah semenjak Infinity Ward serta Activision putuskan untuk bikin model Warzone, yang digratiskan untuk semua player.

Infinity Ward serta Activision sudah kerjakan banned permanen semua account player nakal itu. Activision serta kerjakan langkah yang makin ekstrim, yaitu layangkan tuntutan hukum ke beberapa pembikinnya langsung. Walau masih ada beberapa permasalahan, tetapi komunitasnya percaya mereka lakukan suatu hal untuk menanganinya.

Tentu saja, banyak yang ingin tahu telah berapakah account yang sudah mereka hukum untuk aksi nakal mereka itu.Berita baiknya, Infinity Ward pada akhirnya buka suara.

Lewat account Twitternya, Infinity Ward terangkan jika mereka sudah banned lebih dari 200,000 account semenjak Call of Duty: Kekinian Warfare dikeluarkan. Walau semua player kemungkinan tidak merasai dampaknya dengan cara langsung, tetapi beberapa dari mereka yang mengetahui jika faksi developer sudah berupaya keras jatuhi hukuman itu. 

Infinity Ward selanjutnya meneruskan jika mereka tetap akan tingkatkan perlindungan gamenya dari dalam

Mereka tidak akan maafkan siapa saja yang pakai software cheat dalam gamenya. Sayangnya, ada banyak fans yang sedih dengan jumlah itu. Lewat komunitas reddit, seorang menyedihkan jumlah account yang dibanned cukup sedikit dari keseluruhnya jumlah player yang pernah digembar-gemborkan, yaitu seputar 75 juta player semenjak Agustus 2020 lalu.

Walau demikian, beberapa memberikan dukungan aksi itu walau banyaknya tidak berapa. Mereka percaya jika Activision serta Infinity Ward sudah lakukan suatu hal untuk menanganinya.

Call of Duty: Kekinian Warfare sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya punya skema crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang serupa dari basis yang lain. Kamu yang ingin tahu dapat membaca detailnya lewat ulasan kami.

Sesaat kamu yang malas serta masih sangsi untuk download model battle royalenya sebab ukurannya yang besar sekali, karena itu kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu semacam apa game gratis dengan kualitas AAA itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *